VIRAL Wanita Dilamar Ayah dari Sahabatnya Sendiri, Akui Sempat Tak Direstui Orang Tua karena Usia

Kisah cinta seorang wanita yang dilamar oleh ayah dari sahabatnya sendiri viral di media sosial. Wanita itu bernama Lia Asyifa Arrifani atau disapa Lia. Sementara, pasangannya alias ayah dari sahabatnya yakni Erik Triswana (Erik).

Kedua orang tuanya tak merestui hubungannya, karena perbedaan umur yang cukup jauh. "Awalnya keluarga saya tidak merestui hubungan ini, karena masalah umur yang terpaut jauh." "Bahkan, umur ayah saya dengan pasangan saya tidak jauh beda," ucap Lia saat dihubungi, Kamis (25/3/2021).

Namun, lama kelamaan, hati kedua orang tuanya ini akhirnya luluh juga setelah melihat Lia lebih bahagia. "Setelah melihat anaknya bahagia dan menjadi lebih baik, ya namanya keluarga tidak bisa melarang." "Selama di jalan yang benar, ya mau gimana lagi," lanjutnya.

Menurut Lia, sebetulnya dari dulu, keluarganya tak mengekang apa yang menjadi pilihan anak. "Masalah pasangan diserahkan ke anaknya, yang terpenting seiman dan membawa ke jalan yang baik," tambah Lia. Saat keduanya menjalani hubungan ini, sahabat Lia itu justru memberi dukungan.

Bahkan, pasangan kekasih ini sudah ada rencana untuk menikah secepat di tahun ini. "Bukan hanya main main, seperti mungkin anak anak muda yang lain. InshaAllah secepatnya di tahun ini," ungkap Lia. Diketahui, bulan November lalu, sang kekasih sudah melamar Lia.

Sang kekasih langsung menemui kedua orang tua Lia, tanpa harus ada perayaan besar besaran. Kisah asmara Lia ini berawal ia kerap mengunjungi rumah sahabatnya saat pandemi Covid 19. "Keluar sekali kali saja, dan kalau pun main keluar ayahnya (Erik) suka ikut."

"Terus pernah main di vila ayahnya dan makan makan bareng dengan keluarganya juga," cerita Lia. Dari situ lah, ayah dari sahabatnya mulai mendekati Lia. Ayah dari sahabatnya itu pun berstatus single , karena sebelumnya mengalami perceraian.

Sahabatnya pun mendukung hubungan Lia, dengan memberi pesan untuk tak menyakiti hati sang ayah. "Selalu wanti wanti 'Jangan sakitin ayah yah, kalo cuman main main lebih baik jangan. Cukup berteman saja, Tapi kalo mau serius tolong jaga ayah jangan sampe nyakitin ayah'," ujar Lia menirukan kata sahabatnya. Pertama kali kisah ini diangkat Lia melalui akun TikToknya, @lia_asyifa.

Video berhasil mencuri warganet hingga viral dan ditonton sebanyak 1,6 Juta viewers. Lia tak menyangka kisahnya akan viral seperti ini. Sementara itu, tanggapan sang kekasih lebih ke rasa malu.

Lewat kisahnya, Lia ingin mematahkan stigma masyarakat soal cinta beda umur dan tempat asal. Cerita Lia di TikTok itui juga mendapat tanggapan dari warganet. Wah duren (duda keren) please pengen lihat sahabatnya mbaknya ," tulis @leogirl_95.

Sahabatku adalah anakku, sahabatku adalah ibuku ," @yunelhia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next post Kutuk Keras Tindakan Terorisme, Pakar Pidana: Tidak Ada Pembenaran Sama Sekali