Khasiat Minyak Angin untuk Redakan Gejala Sakit Kepala

Sakit kepada adalah gangguan kesehatan yang kerap dialami oleh banyak orang, penyebabnya sendiri juga beragam, mulai dari masalah kelelahan, bagian dari gejala flu atau dapat juga mengindikasikan gejala kesehatan lainnya yang cukup berbahaya. Namun jika seandainya sakit kepala tersebut adalah gangguan kesehatan biasa maka bisa di reda dengan sendirinya, atau cukup konsumsi sebuah obat untuk sakit kepala saja. Bahkan ada juga beberapa orang yang punya kebiasaan menggunakan minyak angin ketika sedang sakit kepala. Diantaranya adalah minyak angin untuk sakit kepala Plossa.

Mungkin banyak juga diantara Anda yang masih asing dengan nama minyak angin yang satu ini, ia adalah produk dari Enesis. Yaitu minyak angin aromatherapi yang dibuat dari bahan-bahan herbal khusus, mulai diantaranya adalah kayu putih, menthol, papermint dan juga campor. Dapat secara mudah Anda jumpai di pasaran, mulai diantaranya adalah di minimarket terdekat maupun jika ingin membelinya ke apotek secara langsung juga tersedia. Tak perlu khawatir karena memang minyak angin yang satu ini dijual secara bebas di pasaran.

Minyak angin yang satu ini punya banyak manfaat bagi tubuh, diantaranya adalah:

  1. Meringankan sakit kepala, Anda yang sering pusing atau sakit kepala, baik ketika sedang berada dalam perjalanan atau kecapean karena pekerjaan. Maka cukup gunakan minyak angin yang satu ini. Oleskan sedikit saja di bagian pelipis kepala, ini sangat membantu untuk meringankan masuk angin yang dialami tersebut, apalagi dengan aromanya yang menyegarkan, sangat bagus untuk menjadi aromatherapi tersendiri yang menenangkan Anda.
  2. Meringankan pegal-pegal, di dalam minyak angin ini juga mengandung menthol yang punya sensasi dingin, dioleskan saja pada bagian tubuh Anda yang terasa pegal, nantinya rasa pegal yang dialami tersebut akan terasa jauh lebih ringan. Tanpa menimbulkan sensasi panas berlebihan atau sejenisnya. Jadi cocok dibawa kemana-mana termasuk diantaranya adalah untuk bekerja.
  3. Meredakan mual, bagi yang punya masalah dengan mabuk perjalanan, karena tak jarang beberapa orang yang pada dasarnya memang sering kali mabuk ketika sedang menggunakan kendaraan umum, apalagi dalam perjalanan jarak jauh, coba bawa minyak angin untuk sakit kepala Plossa ini, dapat dioleskan ke bagian perut maupun juga di area kepala. Aroma yang dihasilkan olehnya akan membantu meredakan rasa mual tersebut, karena memang aromanya menenangkan dan terasa ringan.
  4. Meredakan perut kembung, perut kembung biasa dialami oleh siapa saja, apalagi ketika salah konsumsi makanan atau termasuk gejala masuk angin, gejalanya sendiri adalah tubuh yang banyak mengeluarkan gas seperti sendawa ataupun kentut. Diantara cara paling mudah yang dapat Anda lakukan untuk meredakannya adalah mengoleskan minyak angin ini, cukup oleskan di area perut Anda, perlahan ia akan bekerja untuk meredakan masalah tersebut, perut akan terasa jadi lebih ringan serta nyaman, gas-gas yang terperangkap di dalam perut nantinya juga akan dikeluarkan.

Itulah diantaranya beragam khasiat yang bisa didapatkan dari minyak angin Plossa dari perusahaan Enesis FMCG, salah satu pilihan terbaik untuk menemani keseharian Anda. Apalagi dicium dari aromanya saja sudah terasa enak dan menenangkan, tak perlu khawatir karena di pasaran sendiri pada dasarnya minyak angin tersebut juga dijual dengan harga yang terjangkau. Perhatikan juga kandungan atau komposisi yang ada di dalamnya. Terutama adalah untuk pasien yang punya resiko alergi terhadap beberapa jenis bahan herbal tertentu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Perhatikan 3 Hal Penting ini Saat Beli Shower Column Set
Next post Inilah 7 Produk Sepatu Heels Bata Wanita, Lengkap Dengan Harga Dan Penjelasan