Ingin Mencari Produk Air Fryer Yang Bisa Diandalkan, Berikut Pilihannya

Mungkin ada dari kalian yang tertarik dengan salah satu perlengkapan dapur kekinian yaitu air fryer. Kalian tentu harus memiliki air fryer cosmos 8823 yang berkualitas, dan harus sesuai dengan kebutuhan dapur anda.

Coba pertimbangkan beberapa produk berikut yang bisa menjadi air fryer andalan anda dan keluarga untuk membuat hasil masakan lebih sehat.

Mito Digital Airfryer

Tanpa perlu daya listrik tinggi, makanan yang diolah dengan air fryer dari Mito ini akan lebih cepat matang lewat lapisannya yang premium. Selain serba digital dan otomatis, Mito Air Fryer hanya butuh daya listrik 650 Watt saja sehingga tidak perlu khawatir biaya tagihan listrik akan membengkak.

Kapasitas wadahnya cukup besar, yaitu 4 Liter sehingga bisa memudahkan untuk memasak berbagai bahan makanan. Apa lagi komponen-komponennya bisa dilepas dan lebih mudah dibersihkan.

Ada pun varian warna menarik pada Mito Fryer ini yang bisa dipilih yaitu hijau toska dan putih.

Oxone Professional OX-199N

Sepertinya sudah banyak yang kenal dengan brand satu ini yatiu Oxone. Oxone menghadirkan berbagai perlengkapan elektronik untuk rumah tangga, salah satunya Oxone OX-199N yaitu air fryer dengan kualitas terbaik untuk anda yang ingin menggoreng masakan tanpa minyak.

Oxone OX-199N merupakan air fryer dengan pilihan tempratur bervariasi dan bisa diatur sendiri mulai 80 sampai 220 derajat, tergantung dari kebutuhan memasak. Sementara kapasitas Oxone OX-199N ini yaitu 4 liter.

Philips Essential XL HD9270/ 90 Air Fryer

Philips memiliki koleksi alat elektronik rumahan yang lengkap termasuk air fryer milik mereka. Seri Essential XL HD9270/90 ini layak kamu andalkan dan bahkan air fryer tersebut disebut sebagai penggoreng masakan rendah lemak terbaik.

Air fryer Philips ini memiliki kapasitas cukup besar yaitu hingga 6,2 L sehingga membuatnya bisa menampung banyak masakan. Desainnya modern, dengan dilengkapi layar sentuh yang bisa dikontrol sesuai keinginan.

Komponennya juga mudah dibersihkan atau pun mudah dilepas. Tetapi perlu diperhatikan daya listrik untuk memakai air fryer tersebut karena harus menyiapkan daya 2.000 watt.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Sebelum Beli, Wajib Tahu Serba-Serbi Printer Infus Ini
Next post Mengenal Aneka Sheet Mask Innisfree