Ayahanda Arbani Yasiz Akan Dimakamkan Hari Ini Sesuai Protokol Covid-19

Ayahanda Arbani Yasiz, almarhum Zulchairi Yahya akan dimakamkan hari ini dengan protokol Covid 19. Jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak setelah segala proses di rumah sakit selesai. "Rencana (pekamaman) di Karet Bivak," ujar Novan selaku manajer dari Arbani Yasiz saat dihubungi awak media, Kamis (22/7/2021).

"Iya memang (protokol Covid 19)," tutur Novan. Almarhum Zulchairi Yahya meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid 19 dan memiliki komorbid sakit jantung. "Iyaa (Covid 19), tapi memang ada penyakit jantung juga," beber Novan.

Sekiranya sudah satu minggu ayahanda dari Arbani Yasiz menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Hermina, Ciputat. "Udah seminggu (dirawat)," ucap Novan. Sekedar informasi, sebelum sang ayah meninggal dunia, Arabani Yasiz mengabarkan ayahnya sedang sakit di instagram pribadinya, Rabu (21/7/2021).

Arbani Yasiz mengungkap kondisi terkini sang ayah yang membutuhkan donor plasma konvalesen. Zulchairy Yahya membutuhkan donor darah B+ plasma konvalesen dari penyintas Covid 19. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Mengharu Biru, Hanya 327 Orang Indonesia Bisa Berhaji Tahun ini ke Tanah Suci 
Next post Kapolri Instruksikan Bentuk Posko PPKM di Pasar Antisipasi Pelanggaran Protokol Kesehatan