Ashanty Ogah Kehamilan Aurel Hermansyah Disebut Pemersatu, Lebih Pas Jadi Perekat Keluarga

Ashanty sangat senang dan antusias menantikan kelahiran cucu pertamanya, dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bahkan, saat tahu Aurel Hermansyah hamil lagi pasca keguguran, Ashanty senang bukan kepalang. Sebab, anak dari Aurel sudah dinantikan oleh semua orangtuanya. "Pas awalnya dihubungi Aurel (hamil) pasti senang ya dan antusias. Cuma memang mereka ngumpetin gender (jenis kelaminnya) doang," kata Ashanty ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021).

Kehamilan Aurel seakan menjadi pemersatu keluarganya yang dulunya dikabarkan sempat renggang antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Ashanty dan Anang Hermansyah. Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar sampai kandungan anak pertama, dianggap menjadi pemersatu membaiknya tali silaturahmi antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Ashanty dan Anang Hermansyah. Namun, Ashanty tidak suka menjadikan kandungan Aurel pemersatu hubungan keluarga.

"Kata pemersatu keluarga itu ga baik dan ga bagus," ucapnya. Ashanty merasa kata pemersatu seakan menggiring opini hubungannya bersama Anang kepada Krisdayanti dan Raul Lemos seakan tidak baik sebelumnya. "Ya walaupun dalam ada masalah aku tidak setuju dengan kata itu. Tapi lebih ke perekat, kita sudah bersatu tapi belum, mungkin akan mempererat semuanya," jelasnya.

Namun, Ashanty berharap masyarakat jangan memusingkan lagi hubungan silaturahmi orangtua Aurel Hermansyah. Ia ingin meminta doa agar cucu pertamanya lahir dengan selamat. "Doakan aja semoga ibunya dan bayinya sehat sehat aja," ujar Ashanty. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Polisi Tangkap Kurir Narkoba di Cilandak Saat Hendak Bertransaksi
Next post Pilihan Hotel di Padang yang Worth It untuk Anda